Kamis, 15 September 2011

I LOVE TODAY ^O^

Dear God,

i love everyday thatYou've been giving to me.. Thanks a lot. More than word i can say. Sorry for many mistakes i've done, for everything that i did outside Your way. :'))
Hari ini aku benar2 belajar secara luar biasa. Kau mengijinkanku untuk berbahagia. Bukan saja karena berkatMu yang sungguh luar biasa. Namun karena Kau telah membuka mataku. Bahwa ketika aku menunggu sesuatu dariMu, maka itu semua memiliki tujuan yang indah. Bahwa semua tidak ada yang sia2. Dan bahwa setiap mimpiku yang ku serahkan padaMu adalah TIDAK PERNAH GAGAL. Semua hanya tentang masa. Kaulah pemegang masa terhebat. Sungguh tak terduga dan luar biasa anugerah dan semua limpahan berkatMu. Aku semakin yakin dengan apa yang pernah ku dengar "Tetaplah bersukacita dan bersyukur atas apapun yang terjadi, sekalipun apa yang kita minta belum diberikan Tuhan". Ya dan Amin. Bahkan ketika aku mulai menyerah dan belajar berserah, Kau sungguh tunjukkan padaku bahwa tidak ada yang sia2 dengan penantian di dalamMu. Kau membuatku belajar bahwa waktuMu adalah yang terindah. Akhirnya malam ini aku merasa bahwa Kau sungguh tidak pernah meninggalkanku. (Sekali lagi : semua itu memang tentang masa dan waktu). Hari ini adalah salah satu hari paling bersejarah dalam hidupku. Ya Tuhan, yang luar biasa hebat dan baik hati, terimakasih untuk setiap pengajaran yang Kau beri. Terimakasih... Semoga peristiwa hari ini juga boleh menjadi titik terang atas semua mimpi2ku. AMIN.
 
Jesus, i do love September 14th 2011,
and i DO BELIEVE that MIRACLE is EVERYWHERE :))
Thanks ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar