Jumat, 13 Januari 2012

WHO DO YOU THINK YOU ARE?! (SESUNGGUHNYA MASIH)

Aku masih bertahan,
mencintaimu dalam diam dan tanpa alasan...
terus kulakukan hingga semakin lelah!
kemudian aku hanya mencoba mengalah,
kembali dalam sisi yang begitu kukenal dan ku (benci!)
sisi lemah ini!
aku mencoba meredam meski hati meronta,
aku tak rela!
aku masih ingin tetap di sana,
meski harus lelah menyentuh duniamu,
tak peduli, seolah aku berkeras menyentuh langit hanya dengan ujung jariku!
memaksakan diri untuk menerima kenyataan bahwa aku harus pergi,
dan kau harus berlalu dari hidupku!
kemudian aku (tetap) hanya harus puas melihatmu dari kejauhan,
bahkan semakin jauh!
dari duniaku yang terabaikan olehmu,
kemudian dalam sekejap saja, kau hapus kegigihanku,
bahkan kau mengusirku meski aku hanya berdiri di sini.
pantaskah kau melakukan ini?
WHO DO YOU THINK YOU ARE?!
pantaskah aku menerima ini?
its your decision, but just so you know,
if you leave, I'll be soon to follow :) #no tears!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar