Rabu, 20 Juni 2012

J A R A K & S E _|_ K A T

Zipora Anastasia
5 hours ago
#kangen itu semacam penyakit yg secara rasional ga bisa dideteksi asal muasal dan cara ngilanginnya -____- owhhmaigaaatttt!
 ·  · 


See.. Ironically, surely! :') Tapi rasanya, Rindu itu memang anugerah yang lebih cenderung menyakitkan. apalagi ketika rindu itu datang dari.... lubuk hati yang terbiasa - dan selama ini terbekap punggung dunia! Faktanya rindu tak pernah bicara, rindu tak pernah mengungkap meski gerah untuk membuat mengerti, hingga akhirnya rindu ini... menguap! :) Selalu dan selalu demikian. Awalnya hanya ada beberapa hembusan sepenggal memori yang berbisik, hingga kemudian menjadi kabut yang benar-benar ada di depan mata. kemudian aku hanya bisa tercekat dalam jerat rindu yang membuat aku terjatuh dan tenggelam dalam those damn memories! Ketika aku boleh memilih, aku selalu tak sudi terjebak dalam situasi demikian, hanya ada aku dan kegilaanku yang menggeser segala rasionalitas, kemudian terseret rindu yang dulu diam-diam telah kututup rapat-rapat dan kusimpan karena aku melihat ada sosok lain yang berlari ceria menghampirimu, membawa fakta bahwa aku hanyalah objek malang di balik punggungnya, hanya bisa menatapmu dari kejauhan, semakin jauh, dan semakin menyadari bahwa jarak antara kita - semakin sangat berarti. Kemudian hanya dengan satu sentakan, rindu kembali memutarbalikkan duniaku yang perlahan normal dan sedikit berwarna dengan corak menepis yang lalu-lalu! tapi sekali lagi, great thanks to miss you today :')Aku selalu bingung, sebenarnya darimana asalnya ini semua? bukankah aku sudah pernah membuang semua perasaan, harapan dan keberanian itu? DULU! Dan menyedihkan adalah ketika dengan mudah rindu memporakporandakan senyuman keceriaanku sejauh ini. Rasanya rindu selalu sanggup memuntahkan hal absurd yang sulit untuk kucerna namun harus kutelan sedemikian rupa. Semacam menyakitkan dan tolong, siapa saja yang mampu... HENTIKAN semua ini :')Rasanya tidak ada yang lebih baik dari menganggapmu sebagai makhluk yang tak lagi berada di alam yang sama denganku, saat ini...Dariku dalam duniaku - yang merindukanmu di seberang sana,:')Semoga kedamaian dan kebahagiaan selalu ada buatmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar