Minggu, 31 Juli 2011

DISKUSI GALAU // KRITERIA CINTA

Diskusi itu mengasyikkan.. dengan berdiskusi , disadari atau tidak... kita bisa lebih membuka pikiran, dan tahu bahwa ternyata kita juga bisa berpikir demikian [pahami keistimewaan Anda ;)) ].
Hal ini saya kisahkan karena saya merasa baru saja bisa menggali sesuatu dari pikiran saya :))
Pengalaman yang menarik ketika saya tahu... that's it on my mind! [yang sering susah untuk disadari]

Kali ini kita akan membahas topik : KRITERIA   [wkwkwkwk ; penting gak siihh?!]
Suatu saat, seorang teman menanyakan sesuatu pada saya dalam sebuah forum [sebut saja forum #GALAU#]. Mari kita simak dialog aneh tersebut [ cekidoot! ]

SD : ad g si kritera cowok yg km mau?
Z    : hahahaha...ya ada lah...layaknya manusia normal...wkwkwk 
SD : hmm.. okok
SD : kalo blh tau, ap si?
Z    : hahhahaaha...
Z    : kenapa??
SD : gpp
SD : pengen tau aj.. 

Z    : hmmm..apa ya..banyaakkk...hehehhe... *mungkin bs anggap saya sebagai orang bawel, spt yg biasanya org katakan..heheh*
Z    : garis besarnya...
Z    : 1. seiman pastinya,
Z    : 2. Dia cinta Tuhan,
SD : ok?
Z    : 3.Komitmen yg bener2.
Z    : daahhh...
Z    : hehehe
SD : hmm..
SD : masa itu aj?
Z    : bisa milih2 dan mau ato nggak kalo ada objeknya... hehehe
Z    : kebanyakan sih tar jadi repott sendiri...
Z    : thats why...saya masih suka jomblo aja..hehe
SD : maksudnya?
SD : kalo cw g mempersoalkan fisik yah?
Z    : lumayan sihh... gak bs dipungkiri, itu manusiawi..hehehe
Z    : tapi bukan kecenderungan...
Z    : tergantung kadar kecocokan...
Z    : soal fisik itu bisa ditolong faktor kompensasi...
SD : gitu y?
SD : kompenssi?
Z    : yaaa,,,,
SD : mksudny?
Z    : thats why juga saya maless sok2 milih dengan kriteria...
Z    : soalnya cinta itu nggak bisa dibatesi dgn kriteria...
SD : hehe.. betul itu
Z    : kalo kita cocok juga paling gak akan peduli lagi sama kriteria yg kita sodorin...
Z    : hahahah...
Z    : bullshit bangeett kannn...
Z    : itulah cintaa..
SD : denagn komitmen terima aa adanya
SD : apa adanya
Z    : <<sleepy>>
Z    : yaa...
SD : tapi susah lho menerma apa adanya
Z    : iyaalaahh... itulah kenapa... kalo bisa nerima adanya bisa jadian...berarti mereka emang ditakdirkan...gitu sihh menurutku....

Nahhh,, dari beberapa percakapan [gak penting] di atas...saya sedikit terhenyak [lebaayy! ~^o^~ ]. Saya tidak menyangka, ternyata itu yang ada di otak saya selama ini... [yang mungkin nggak akan ketauan kalo gak dipancing sama si diskusi] hehehehe... 
jadiii, asiiik bukan diskusii *baca : rumpiiiik* ... hohoho... 
Itu hanyalah contoh kecil nan mungil untuk menjelaskan betapa menyenangkannya diskusi.... 
[ Sebenernya jadi bingung juga ; ini bahas DISKUSI apa KRITERIA siih?? ] hahaha.. what a heck, sambil menyelam cuci baju,,wkwkwk ^^

P.S.
Bagi pihak yang merasa terlibat, mohon maaf, tapi penulisgalau  ini sudah berusaha untuk melindungi hak privasi Anda. Itulah mengapa, hanya digunakan inisial dalam tulisan ini. Bagi yang merasa, saya ucapkan terimakasih yaaa...sudah membantu saya menggali sesuatu [ lebaayyy : LAGI! ]. GOD BLESS US :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar