Jumat, 29 Juli 2011

SEPOTONG UCAPAN UNTUKMU KAWAN (hehehehe)

Pagi ini seorang teman baru kembali menyapa saya,
dan mengirim sebaris link atas sebuah lagu...
http://www.4shared.com/get/LKQy8VH6/Aop_band-bodohnya_diriku__indo.html
meskipun enggan, saya pun mencoba mengunduh link tersebut
di sela-sela perbincangan (yang meskipun tidak saya sukai),
dia memberikan beberapa pernyataan....
yang sedikit banyak sudah sering diucapkan oleh makhluk-makhluk di sekitar saya..
rupanya dia benar-benar mulai membaca dunia saya...
"aduhh zi ; masih berharap aja ama yg lama ; msh ditungguin lagi ; ckckckck"
[sebenarnya sudah mulai tersinggung di kalimat-kalimat itu... tidak lagi bisa untuk mengabaikan!]
tak cukup, dia melanjut dengan :
"seprtinya km cinta mati ya ma dia ; huahahahha ; lebay mode : on ; wew....ga dbls..pasti lgsg kepikiran deh. hhuhuhuhu. pdhal dia ud ga mikirin km... provokator mode : on"
[sebenernya emang iyaa!!! :'(( .. ]
"hhahaha kayanya smua cw kaya gitu ; terlalu pake hati ga pernah pake logika ; ya..ya..ya ; logika km gede tapi ga segde hati km"
[nohok bangeettt ]
dia pun kembali mengomentari tulisan2 galau saya.... [malunyaa...hihihihiihi]
"ckckckck ; kayanya hrs dngerin manusia bodohnya ada band deh km ; ato ga dengerin lagunya AOP band ; cocok tuh buat km ;  judulnya bodohnya diriku... ; dmn2 kebodohan tu ga ada yg terindah....." 
[yang ini penyangkalan untuk salah satu tulisan saya... :( ]
Saya hanya bisa kembali membenarkan dalam hati....

hhhhh,hari ini Tuhan kembali mengijinkan saya bertemu makhluk dengan spesies demikian. Saya selalu benci, sebenarnya... apalagi : DIA ADALAH ORANG YANG BERHASIL MENELANJANGI SAYA DAN KEBODOHAN SAYA, DENGAN FAKTA-FAKTA YANG TAK TERELAKKAN!!!!!
[oh, my godness]
tapi darinya saya lumayan bisa kembali belajar...
saya harap Tuhan mau mengirimkan makhluk-makhluk serupa - lebih banyak lagi :))
thanks God, i found him... thanks for being my friend- penasihat agung... =D

catatan galau ini,,, untuk teman saya yang tak kalah galaunya..yang juga mau berteman dengan saya dengan segala kegalauan saya...hihihihi  ^^
teruntuk : 
Henricus Ramadhany Pamungkas
sebatang teman baru yang berhabitat IPB - Fakultas Kehutanan - Jurusan Manajemen Kehutanan
nice to meet u... =D










1 komentar:

  1. hahahhaha.....jd malu...


    sebatang teman baru yang berhabitat IPB...??

    ckckckckck... bahasanya.... knp ga kata sebatang di ganti seekor? lbh cocok ama habitat soalnya...

    dasar anak kecil..... :P

    BalasHapus