Jumat, 13 April 2012

PULANG PADA RINDU

Ini milikku,
ini ruangku berbagi nafas dan dunia,
ini pallet tintaku,
ya.. ini blogku - Zipora Anastasia
Pun akhirnya aku kembali,
gelaran rindu merintih,
aku pulang ruangku,
aku berbagi,
aku kembali...

*galau memang*  ketika aku mengetahui kamarku tak sekedar dijadikan tempat mampir dan meninggalkan senyum bagi pembacanya...
Aku pernah marah, aku pernah kecewa, kemudian dengan serta merta, kutinggalkan ruang ini - kutinggalkan My Reflection - kamarku - duniaku!
Ini milikku, sudah semestinya hanya akan ada jejak kunjungan, bukan aksi mencomot tanpa ijin dan kau presentasikan di depanku...
Bukankah cukup layak ketika ruang ini menerima semua kawanku, dan aku senang sekali tentu,
ya..mampir! tinggalkan komentar, jejak perhatian, sungguh aku senang dan berterimakasih, Sobat :)
Tapi lain halnya ketika aku tahu kamarku tak sekedar dijamah,
Tidak mungkin aku membiarkan milikku kau bawa pergi dengan diam-diam.
Aku kecewa karena tak mungkin pula aku membiarkan kepunyaanku kau pamerkan sebagai kepunyaanmu. 
Singkat cerita, kemudian aku memutuskan untuk membanting pintu dan pergi dengan segala kekecewaanku.
Tentu aku mengemasi semua 'sisa' karyaku bersama kekecewaan.
Namun itu dulu, mungkin beberapa minggu silam. Pun faktanya aku tak bisa meninggalkan kamar ini kosong terlalu lama. Aku rindu berbagi, aku rindu mendapatkan rasa tenang di sana, aku rindu .. rindu.. dan sungguh rindu. Akal sehat pun mulai menyenggolku, menertawakan emosi banting pintu yang dulu. Kenapa musti pergi? Ini kepunyaanku... ketika ada sesuatu tak berkenan terjadi menimpa, tak seharusnya aku 'hanya' pergi dan berlalu! UP..UP.. UP!! Ini bagian dari pelajaran hidup. Biarlah berlalu apa yang berlalu, mungkin Tuhan memang berkehendak untuk aku belajar ; betapa berharganya hasil usaha. Ketika seseorang mengambilnya dariku bak pencuri, maka aku harus belajar hidup dalam ikhlas dan mengerti. Sehingga suatu hari nanti, aku tidak melakukan hal yang sama - menghargai hasil karya yang lain, dan tidak memindahtangankan status karya tersebut. Terimakasih untukmu, yang telah membuatku belajar, terimakasih untuk pernah berkunjung dan memplagiat :) Ini bukan ironi ataupun sarkasme... tapi dari hati, kuucapkan terima kasih, semoga kau lekas menyadari bahwa apa yang pernah kau buat atas 'My Reflection', tak kau ulang lagi di ruang-ruang yang lain ;)) Keep Spirit! ~(^O^~) (~^O^)~ 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar