Jumat, 13 April 2012

INI YANG SESUNGGUHNYA

Maaf dan Terima Kasih

Errrr...
Tolong bilang ini hanya fiktif belaka,
Tolong teriakkan kalo ini APRIL MOP!
Ngga ada angin, ngga ada orang bagi2 duit,
Tiba2 sebuah kabar sampai juga di telingaku..
Ironisnya, kabar itu menuntut responku, jawabku, dan.... perasaanku.
Hhhhh,,, tolong yaaa... esok aku masih ujian, dan hari ini aku masih harus memfokuskan otakku ini pada bab-bab padat itu.
Bukan tak peduli, justru aku sangat peduli... aku tidak memandang remeh pertanyaan, permintaan, dan pengakuanmu. Karena itu juga aku menulis ini, mungkin ini sebagai tanda bahwa aku mulai merasa tertekan. (baca: stress!) ;)
Maaf, Sobat. Sebelumnya aku masih tak percaya kau tanyakan ini padaku. Aku tak peduli tentang pantas atau tidak, aku hanya masih tak percaya. Sejauh itukah ?
Maaf, sayangnya aku tak mengenalmu, aku tak mempersiapkan hati, pikiran, dan diri ku menuju arah itu. Bukankan itu berarti kita belum sepikir.


Aku berharap ini tidak merusak pertemanan kita sebelumnya.
Aku pun masih bingung dengan perasaanku sendiri. Bagai dikejutkan oleh kedatangan maling di siang bolong.
Maka aku sangat menghargai kebijaksanaan, kebesaran hati, dan kedewasaanmu. Terima kasih banyak untuk masih menjaga pertemanan kita. Walaupun aku tahu mungkin semua tak akan sama lagi. Aku tahu di balik kata “tidak apa-apa”mu, tersimpan hal yang sebenarnya tak ingin ku sadari.
Dan yang sebenarnya, aku juga ingin kau tahu bahwa di balik kata “tidak” dan “maaf”ku, keduanya sama sekali bukanlah merupakan hal yang semudah aku mengatakannya. (Naluri manusia lebayku pun bereaksi secara anarkis kala mengeksekusi dua kata itu dari otak ke rongga mulutku, aku merasa air mataku tertumpah menjadi peluh darah ; aku sama sekali tak tega!)
Boy, ketahuilah, dalam kekecewaanmu saat ini, aku tidak berdiri dan menari di atas dukamu. Aku juga merasakan hal yang sama. Meskipun konteks kesedihan kita berbeda, tapi aku harap kau juga menyadari bahwa ini sama sekali tidak mudah untukku.
Aku mengasihimu sebagai temanku - :)
Aku yakin Tuhan pasti akan memberikan yang jauh lebih baik buatmu..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar