Selasa, 08 Mei 2012

W E A R E F A M I L Y :')

Thanks God...
Menjadi, membentuk dan menemukan sebuah keluarga sama sekali bukanlah hal yang mudah! Maka aku sangat bersyukur ketika boleh menemukan sebuah keluarga baru dalam sebuah pertemuan singkat, bahkan terlalu singkat :')
Thanks buat temen2 di sekolah akting Young's Management. Masih inget banget pas waktu itu baru mulai pertama kalinya masuk kelas sekolah akting 1 April 2012. Aku ngga nyangka bakalan bisa punya ikatan batin yang sekuat ini. Padahal kalo diitung, intensitas tatap muka kita dan frekuensi senggol bacok kita tuh ngga sampe seumur jagung. (Emang akunya aja yang sering bolos karena harus bagi waktu sama kuliah yaa.. hihihi :'D)
Yang bikin aku terkesan sekaligus haru dan penuh syukur, yaitu di kala aku inget beberapa minggu silam, yaitu setelah sekian lama aku menunggu.. *ini bukannya lagu anaknya Bang Haji, ya? hahaha
maksudnya setelah sekian lamanya aku ngga masuk karena UTS ku yang jadwalnya elastis banget sampe melar 3 minggu -__-", trus tiba2 aku harus masuk lagi ke sekolah akting karena harus ngejar nilai juga supaya ngga makin jauh ketinggalan :/ Awalnya ragu2 banget karena aku memprediksikan bahwa aku akan menjadi ALIEN begitu masuk kelas nantinyaa :( secara yaa udah banyak pertemuan aku lewatkan begitu sajaaa huhuu... Singkat cerita, dengan sedikit malas dan segudang ragu, aku langkahkan kaki ke Time's Square Cibubur, Studio Young's dimana aku pernah menginjakkan kaki sebelumnya untuk menimba air, ehh ilmu, akting dan modelling seperti yang terjadwal. Kalo dulu, 1 April 2012, pertama kalinya aku masuk kelas, aku sangat gugup akut tingkat internasional karena masih ngantongin mental yang tiarap belum di scot jump dan push up :D, maka sekarang aku datang dengan mental yang diterpa badai tornado keraguan dan perasaan sangat takut diasingkan. Maka, sungguh mati saudara-saudara, dugaan kebimbangan saya itu kemudian benar-benar terbukti SALAH! Haru menyelimuti kalbu dan bantal kehidupan, huhuhu ternyata teman2 tak ada satupun yang melupakanku. Baru pertama dateng mereka langsung menyapa, bahkan teman yang sebelumnya justru tak ku kenal. Oh, so swiiitt...Thankyou God! :')
Mereka menyambut dengan senyum ramah, ada sih senyum2 tanda tanya, senyum tak kenal, dan senyum "errr, siapa yaa?" (tepatnya ini berasal dari orang2 yang sebelumnya memang belum pernah ketemu sama sekali sebelumnya), tapi aku sangat tak peduli karena jumlah senyum2 itu tak signifikan dibanding senyum "welcoming back, Zipoooo!" ; "How are you?"... huhuhuhuu #seka air mata# :'))
-----------------
Baru saja aku merasakan indahnya masuk ke dalam suatu komunitas hebat dan menakjubkan, dan kini semua harus diakhiri, ujian praktek dan ujian teori lisan seolah mempertegas detik2 perpisahan kita. Poinnya di sini adalah, tiba2 aku merasa berkeberatan untuk berpisah dan mengakhiri pertemuan resmi kita dalam sebuah kelas 'gila' yang mengasah mental dan ability untuk berpura2 (red : ekting) hahahahaaa
Masih inget banget, tiap kita bertingkah dan mengatakan sesuatu, maka satu sama lain dari kita bakal nanya dengan 'tuduhan' manis yang disenandungkan dengan nada nan merdu "Ehhh, tunggu bentaarr, kamu lagi ekting gaa???" Hihihihiii... Abis itu ketawa ngakak to the max 10 oktaf paduan sopran bass ... Ckckckck #nyesek banget ingetnyaa... #Hiikksss kangeennn! :'(
-----------------
Trus tiba2 berasa dijatohin vonis hukuman gantung dengan cara digantung terbalik trus dimutilasi sama pisau mainannya si nobita trus dilempar ke black hole bareng sama musuh power rangers, pas Bunda bilang ujian kita udah selesai semuaa :'((( #nangis darah drakula
Sore itu (6/5) *ini berasa berita kriminal, sebut saja Bunga* hahahhaa :p
Bener2 jadi sore yang mengharu orange (kalo biru takutnya nanti dikira pepsi :D), pasalnya, hari ini bener2 menjadi akhir hari yang dipenuhi oleh tawa kegilaan kita. Ujian praktek yang membuat para cowo kelas ekting itu harus dandan mati2an buat perform sebagai bencong cyiiiieennntdd hahahhaa... sementara para cewe sibuk menjelekkan dan mengucelkan penampilan karena mau ekting jadi orang gila. Masih inget banget pas aku harus ngotorin kostumku pake tanah *jangan tiru adegan ini ;) ; bukannya kenapa2 siih, soalnya abis itu gueeh gatel2 meeen -____-"* maksud hati sih mau tampil maksimal, tapi ternyata caranya ngawur dan ekstrem :p hahaha
Menariknya, detik2 menuju guliran waktu ujian praktek, kita semua bener2 merasuk di kostum yang kita pake, seolah disulap, semua cowo langsung jadi cantik bak barbie *barbie gagal produksi, yang dibikin sama pabrik meledak trus semua pegawai yang bikin, namanya ditetapkan sebagai korban pabrik gagal* hahahahaaa.. swear ya cyiieenttddd, cantik beuudd dehh yeee...
sementara aku sendiri langsung menghayati peran 'freak' nan mempesona itu.. hahaha, berasa jeki chen di film TUXEDO yang langsung sakti tiap abis make kostum andalan itu, bedanya, aku berasa jadi 'sakti' gilanya pas make kostum orang gila itu huahhahaha *ngakak to the max* sampe inget ada yang bilang "serem aahh Zipoo, jangan ekting duluu napaa!" hahahhaaa YESS!! :p
Bener2 ngga tau malu, baru kali ini ujian tapi malah ketawa ketiwi dan jeprat jepret narsis dalam tampilan super duper ngga banget dan dengan tanpa malu #BAHKAN keliaran di pinggir2 jalan Time's Square, ckckckck *seumur2 juga baru kali iniii :D
Setelah ujian selesai, dengan berat hati kita bubarin semua kepalsuan kita sore itu (backsound : Jangan Ada Dusta di Antara Kita, covered by Alvin en the Chipmunks :p) hahaha
Mungkin udah terlanjur merasuk dapet feel nya, jadi ngga pengen lepas kostum (seandainya aku ngga takut gatal2 lebih lanjut, mungkin kostum itu pengen aku pake sampe pulang ke rumah di Jawa Tengah wkakkakaka -___-" (jadi orang gila kok bangga yaah :p )
Nahhh abis ujian, kita semua langsung rame2 makan2, walopun sederhana, tapi itu sudah lebih dari menyentuh! Tanpa ba bi bu dan do re mi fa sol la si do, kita semua segera menyerbu teh kotak + aneka YESS! Ehh salah, maksudnya aneka macam gorengan :D Those totally the sweetest unforgotable memories yang bakal aku inget sampe di alam baka nanti! hahhaa, kali itu kita bener2 ngga lagi ekting kalo kita bahagia! That's totally the real happiness I've ever had in my life! :')
Bersyukur banget pas inget perjuangan kita BERSAMA, tidur dari kontrakan yang satu ke kontrakan yang lain *kadang juga berasa kayak gembel cuma beralas bed superrrr slim n tipis :'), panas2an jalan ke pos ojek langganan, makan rame2 di warteg, menyusuri gang2 sempit sambil seret2 koper semua atribut persiapan casting, menggila + 'norse' bareng di busway, naik turun angkot dan berkali2 nyasar tak tau arah dan tujuan bak butiran debu #halaaah, trus ngerasain ZONK bareng begitu ngeliat tata cara casting yang unik2 dan beda2 :D Yang amazing dari semua ini, ngga ada yang berasa berat! Melainkan hanya ada perasaan enjoy dan bahkan pas selesai pasti nanya "kapan ya bisa kayak gini lagiii?" :')
Sekarang kita bersaudara, walopun kalo diitung sama jari, aku cuma bisa masuk kelas 6X ajaa! tapi aku bener2 punya deep feeling sama temen2 di kelas ini, juga sama Bunda Avinda yang selalu berhasil melancarkan gencatan agresi mental dan selalu sukses bikin kita nangis sambil ketawa dengan kritik2nya yang super sekali! Sering pedes tapi manis :') Thanks Bunda Avin!
Nah, sekarang kita berpisah sementara dulu ya cemaaan2.. So badly miss you guys :') Do hope will see you again A.S.A.P! :'D
Heran banget kalo dibandingin sama kuliah, intensitas ketemu lebih banyak, tiap hari dan bener2 banyak jam tatap muka, tapi ngga tau kenapa rasanya feelingnya ngga lebih dalem dari feeling ke temen2 komunitas di sekolah ekting ini :') jiiaahhahahahah #curcol!
Pokoknya great thanks buat keluarga besar Young's Management! Bunda Avind, temen2 kelas C yang super sekali dan sesuatuh dengan Geng2 Kutu Kupretnya etaaah, Adek2 di kelas ekting A & B, Tante Lena yang selalu cantik kayak barbie dan jadi tempat nanya+konsul soal job, casting, dan syuting, Mba Marni yang selalu manis trus stay di depan buat ngingetin kita buat ngisi daftar presensi en bikin2in surat dispen (Semoga impianmu buat jadi gemuk cepet terkabul ya, Mba, xixixixi :p), trus semua senior yang udah kasih masukan2 jugaa.. GREAT THANKS! Semoga hubungan persaudaraan yang udah kita rajut bersama ini akan semakin terasah indah bak berlian dan tak lekang oleh waktu! Love you all guys, my sistahh en brothaaa :)) Selamat merajut karier dan sukses selalu yaaa :))


Gros Bisous,
Zipora Anastasia :)



GOD BLESS YOU ALL GUYS! :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar