Senin, 01 Agustus 2011

A LETTER FOR YOU // UNSIGNED LETTER =))

Beloved,
You - There
*wherever you are*

HEY... apa kabar kamu? sehat? gembira? [ya, amin... ^^]
Disadari atau tidak ; sedikit banyak kamu membawa perubahan itu,
meskipun inilah aku, tetap sebagai manusia bebal! ^^
terimakasih telah menempatkanku pada dimensi waktu,
dimana aku tahu bahwa yang lalu bukanlah akhir dari segalanya,
terimakasih telah mengalihkan duniaku,
jika Tuhan berkehendak, jangan berakhir, ya.. =D
Aku yakin kamu bukan dia!
yang lalu biar berlalu, aku mau belajar (LAGI!) =)  Juga belajar untuk hidup lebih baik. Meyakini bahwa jika Tuhan berkehendak, maka jadilah kehendak itu. Dan jika memang bukan, setidaknya kamu sudah mengajarkan padaku, bahwa ada dunia yang luas di luar sana. Juga tahu bahwa jika Tuhan tidak memberikan sesuatu, itu bukan karena Dia tidak menyayangi anakNya, melainkan akan memberikan yang lebih baik. Karena Dia memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita minta. Terimakasih untuk banyak hal. (aku tidak peduli kamu sadar atau tidak!) kamu telah mengajarkan banyak hal. Semoga kamu akan dan selalu baik-baik saja ^^
and i'll always remember that i am not a child - no acting like a child ANYMORE  ^^

Warm Regards, 
Me - Here




Tidak ada komentar:

Posting Komentar