Kamis, 04 Agustus 2011

KHAYALANKU

KHAYALANKU.... *wiiihhh , judulnya norak banget yak, hihihi... ;)) - bukan..bukan...lebih tepatnya, nostalgia zaman esde.. huhuhuu [kangeeen ^^ ]

Malam ini bulan bersinar begitu cerah, secerah bintang iklan Ponds. Bahkan mungkin si bintang itu kalah! Kalah kuning maksudnya. Wkwkwkwk, yang merasa bintang Ponds tidak dianjurkan untuk tersinggung. hehe
Bulannya bagus juga, kayak blewah... kenapa blewah dan bukan semangka? First, karena ini bulan puasa, jadi tema blewah sepertinya lebih cocok. Untuk menghindari gejala keran bocor saat tarawih dan merusak kekhidmatan ibadah juga. Soalnya kalo semangka, kandungan airnya lebih banyak, kan?! Second, karena bulan itu tidak berwarna merah, jadi kurang pas jika disejajarkan dengan sang semangka, dan blewah kembali lebih cocok rupanya. hahahaha... Indahnya sang angkasa raya! Pas ngeliat mereka pada nongkrongin langit malam nih, tiba2 aku melirik iri dan mengumpat dalam hati. Huuuh, tega-teganya mereka bersenang-senang tanpa aku [hwaaa, lebaaayyyy!]
Jadi aku pun mendongakkan kepala berlama-lama. Berharap mereka (bulan dan bintang) sungkan dan menghampiriku. Namun harapan tinggal kenangan. Kekecewaanku pun bertambah perih saat mereka tak beranjak sedikitpun! Bahkan melirikpun tidak! Walhasil malah jadi pegel ini beta punya kepala... Terlalu!!!
Kemudian, tak berapa lama setelah penantian garing tersebut, mulailah aku mengumpat lebih keras. "Hey, kalian semua, sombooong amaat, main gak ajak2. Aku doain masuk angin dehh... Sini kalo berani turun! Samperin akuu!!" [ngarepnya sih, mereka turun sambil malu2, trus bilang "Maaf ya...lupa."] Uhh, ternyata bukan reaksi serupa yang ku dapat. Tanpa ba-bi-bu, Bulan malah turun dengan kasarnya! Disambarnya aku yang meronta-ronta layaknya Dewi Shinta yang sedang diculik Rahwana.. "Huhuhu, tolong kakanda, lepaskan saya..." begitu pintaku, sang bulan pun tertawa terbahak-bahak. Menyadari kekonyolanku, aku segera menggigit tangannya. Tapi tak ada yang berubah, karena bulan itu tak bertangan, itu artinya aku tidak menggigit tangannya [hadddduuuh, gejeee!] hmmm, akhirnya aku pun mendengus kesal. Dan bulan menggaruk kepalanya yang gatal-gatal, usut punya usut, dia emang udah nggak keramas dua kali puasa, dua kali lebaran! Ckckckck [jyaaakkk!]... 
"Kok, kamu main samber aku aja!" omelku pada bulan. Ia hanya tersipu. [kegenitan banget yak... >__< ]
Keheningan malam pun mulai menyergap. Hanya ada kebisuan di antara kita berdua [ceileeee =D ]
Aku sengaja menutup mulut rapat-rapat. Gengsi dong kalo aku yang harus selalu memulai kalimat. Wkwkwkwk... bukannya apa2 juga, lagian takut masuk angin kaliii! >_<
Bulan pun mulai berujar malu-malu, kali ini dikarenakan mulutnya yang bau...katanya sih belum sikat gigi sejak lahir! [ yeeyyy,, itu sih bukan belum...tapi gak pernah!!! hoaakkzzz]  "Maaf, ya.. main samber aja. Soalnya, kan, kamu sendiri yang bilang,  minta diajak main, yaudah, aku kasih kejutan dahh."
Aku pun tertawa, ternyata bulan memang baik hati. hiihihi... dia memberiku kejutan! Ya, meskipun caranya agak sedikit norak [kurang gentle gitu looh! haha ] tapi gak papa deh, aku juga senang bisa mengarungi malam. Menyapa bintang-bintang. Terbang belok-belok ala Harpot. WIIIH, So cool...
"Tengs ya, Bul.." kataku sok akrab. Sebenernya bingung juga mau manggil gimana. [Aneh , yak! hmm ]
Tak disangka, cinta pun bersemi di antara insiden penculikan ku malam itu... Setelah mengungkapkan perasaan, aku pun bermigrasi ke Kerajaan Langit. Aku tinggal bersama bulan di sana. Dan tentunya karena bulan adalah kekasih yang perhatian, ia juga mencarikan aku tempat kuliah yang baru. Tak berapa lama, aku sudah berstatus mahasiswi di kampusku yang baru. Universitas itu bernama UBS... (baca : uppss!! ) bagus kan, ya, namanya?! ^^ Itu kependekan dari Universitas Bulan Semesta. Wah, aku senang sekali. Keluarga sang Bulan pun menerima aku dengan baik. hmmm, how lucky me..  =))

Demikian pengalamanku di negeri mimpi. Itu ceritaku... Apa ceritamu?? =)

3 komentar:

  1. okokok... aku coba ca, awalnya aja udah GaJe, smakin k bawah aq bingung...
    munkin otakku yg g kesampaian..
    btw, lucu jg dan menarikkk.. heheheh...

    BalasHapus
  2. hahahaa... Reeyyy.. makasiiihhh :)) sering2 main yaa.. *Senyum imut dengan golok di tangan ... modus memaksa! hahaha GBU

    BalasHapus
  3. HEM KHAYALAN YANG BAGUS MAS, SALAM KENAL permainan bola voli

    BalasHapus