Selasa, 08 November 2011

HANYA, aku masih sadar :')

Aku diam bukan berarti tak ada sesuatu yang ingin ku katakan,
Tak berkata bukan berarti aku tak punya sesuatu untuk kuungkapkan,
Apa yang tak kuungkapkan, bukan berarti tak kurasakan,
Ketika aku berusaha tak merasakan,
tak pernah aku dengan senang melakukannya :')
Tahukah kamu,
aku ingin mengatakan sebuah ungkapan rasa!
Namun di antara aku dan rasaku untukmu,
hanya 2 hal yang aku tahu...
yaitu rasa dan bisu.
Aku hanya selalu menunggumu,
Aku tak punya sesuatu untuk memulai semuanya.
Aku masih menyadari bahwa ;
sebesar apapun rasa itu,
aku tetaplah seorang wanita
Baiklah, aku akan menunggu :)

P.S. meskipun aku tahu,
Aku adalah manusia yang akan segera menjelma
menjadi manusia tergaring,
yang tak punya selera humor yang pantas di ekspos -
yaitu saat aku berbicara denganmu.
Aku menjadi manusia aneh yang
tiba2 kehilangan semua hal menarik dan PENTING
untuk dibicarakan-
ialah saat kau menyapaku!
Faktanya,
itu semua terjadi justru karena 
Aku ingin perbincangan di antara kita lebih lama,
dan aku berharap kau masih akan menyapaku terlebih dulu! :')


ME AND MY SILENT LOVE



DIMUAT PADA MADING ANAK BANGSA - (ORI) ZIPORA ® 2011









Tidak ada komentar:

Posting Komentar