Senin, 07 November 2011

Kukasihi kau dengan kasihNya :)

Sebuah pelajaran ketika mengenalmu adalah :
apa yang tidak aku sadari - hanya aku menjalaninya.. :)
Thanks ya..
Aku memang bukan siapa-siapa..
Mungkin aku bukan objek yang kau sebut dalam doamu,
tak perlu sejauh itu,
aku bahkan bukan seseorang yang sedetikpun pernah kau ijinkan berkunjung ke pikiranmu...
Bukan masalah bagiku :)
Aku sadar mungkin kau tidak pernah merasakan,
kau juga tidak sadar bahwa aku sedang menunggumu saja.
Aku bersyukur ketika aku mengenalmu,
mengenal rasaku untukmu,
aku mulai membawa itu dalam untaian kalimat,
bukan hampa ketika kalimat itu muncul kala aku menemuiNya...
lamat-lamat ku sadari...
namamu ku sebut dalam doa! :D
Sungguh menggelikan dan mencelikkan!
Aku bahkan mulai tanpa malu-malu :
meminta Tuhan membisikkan rasaku, 
menembus setiap sekat di hatimu..
karena aku juga tahu bahwa Tuhan adalah Empunya hati setiap manusia.
Ia bahkan sanggup memberi hatimu untukku ketika Ia mau, 
sekalipun kau tak mau :D
namun aku tak pernah mencoba memaksa Tuhan untuk membuatmu membalas rasaku.
Aku pun sadar...
Kini aku diijinkan belajar memiliki rasa yang luar biasa..
rasa yang orang sebut sebagai rasa ikhlas...
rasa yang sulit didapat dan dipegang ketika kita mencintai seseorang,
dan hanya harus mengijinkannya berlalu - tanpa ada waktu memilikinya 
Namun aku bersyukur...
Tuhan ijinkan aku belajar. 
Aku tak memaksamu tahu,
tak juga memaksamu membalas,
apalagi memaksamu mengijinkan aku masuk ke dalam kehidupanmu.
Aku tahu bahwa menjadi temanmu saja -
sudah cukup bagiku.
Tuhan sudah tentukan semuanya.
Maka tak ada alasan bagiku untuk yakin mampu mengatasi semua sakit 
ketika aku memaksakan kehendakku.
Ikhlas. Rela -
dan cukuplah karena aku boleh mengasihimu dengan kasih Tuhan :) 




DIMUAT PADA MADING ANAK BANGSA - (ORI) ZIPORA ® 2011





Tidak ada komentar:

Posting Komentar