Sabtu, 12 November 2011

KAU MEMBUAT AKU MENJADI... :D

Aku menjadi terlalu kurang kerjaan untuk berhenti memikirkanmu,
aku menjadi terlalu sibuk untuk menyembunyikan
wajahku saat kau sadar aku mencuri pandang,
Aku menjadi terlalu bodoh untuk membuatmu tahu apa yang ku rasakan,
Aku menjadi terlalu pandai untuk menyembunyikan semua kesungguhan rasa ini,
Aku menjadi terlalu miskin untuk ketidakmampuanku menyita -
meski hanya secuil perhatianmu,
Aku menjadi terlalu kaya untuk keberuntunganku
menerima balasan pesan pendek :
'MAKASIH YA, ZIPO. HAPPY SUNDAY TOO. JBU'
Aku menjadi terlalu penakut karena selalu malu meminta kau
memandangku, mendengarku,
Aku menjadi terlalu pemberani untuk berani menerima sendiri goresan hati
dalam kebisuan dan kejatuhanku,
Lebih dari semua itu, aku menjadi begitu bahagia meski harus
melihatmu dari balik punggung dunia,
Meski harus menggemakan rasaku dalam duniaku sendiri,
Meski harus mencintaimu dalam tempurung kebisuan,
juga meski aku tak pernah merasa kau menyambut semua ini :)

P.S. aku selalu menunggu meski itu hanya teks balasan dengan kalimat yang sama,
aku sudah cukup senang mengumpulkan semua itu,
entah sampai kapan,
dan masih berapa lama lagi terus ku lakukan.. :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar